5 Posisi Seks Sangat Romantis untuk Merayakan Malam Valentine Dengan Pasangan

Umumnya, apakah yang Anda kerjakan untuk habiskan malam valentine bersama dengan pasangan? Untuk Anda yang merencanakan habiskan waktu di dalam rumah, Anda dapat coba beberapa tempat sex yang awal mulanya tidak pernah dikerjakan. Beberapa tempat ini dapat membuat malam valentine Anda jadi lebih romantis serta tidak terlewatkan. Tersebut beberapa tempat sex sangat romantis bersama dengan pasangan.

posisi seks paling romantis


Posisi seks sangat romantis untuk valentine



  • The magic mountain

Merencanakan meningkatkan keintiman di ranjang waktu malam valentine? Tempat ini dapat jadi pilihan pilihan yang pantas dicoba. Tidak hanya meningkatkan keintiman, tempat ini pula jadi latihan yang baik untuk otot lengan Anda serta pasangan.

Untuk coba tempat yang satu ini, mintalah pasangan untuk duduk dengan kaki ditekuk dalam tempat seperti bertumpu. Lalu, buat jadi tangan menjadi sandaran. Dalam perihal ini, tangan akan menyokong berat badan sisi atas Anda. Lalu, duduklah di depannya serta kerjakan hal sama. Setelah itu, dekatkan diri Anda pada pasangan sampai alat kelamin Anda serta pasangan sama-sama menyentuh.

  • The om

Tempat sex yang satu ini sangat mungkin Anda serta pasangan untuk sama-sama bertemu. Dengan tempat ini, Anda serta pasangan dapat sama-sama berpelukan hingga meningkatkan keintiman. Langkah mengerjakannya cukuplah gampang, sang pria mesti duduk dengan tempat bersila di kasur, sesaat Anda dapat duduk di pangkuan menghadap ke arahnya dengan melilitkan kaki ke badan pasangan.

Sekalian memberi goyangan, Anda serta pasangan dapat sekalian mainkan jari serta tangan ke sisi peka pasangan seperti puting susu. Anda dapat juga sama-sama memberi ciuman untuk meningkatkan keintiman baik di bibir, leher, serta sisi manakah juga yang disenangi.

  • Reverse scoop

Tempat ini jadi salah satunya tempat sex sangat romantis yang dapat Anda coba dengan pasangan pada malam valentine. Tempat ini sangat enjoy sebab dikerjakan sekalian berbaring bertemu. Anda dapat juga sama-sama membelai waktu bercinta.

Tidak cuma itu, tempat yang satu ini sangat nyaman dikerjakan sebab tidak memerlukan banyak stamina. Walau demikian, tempat ini dapat memberi Anda kesenangan optimal. untuk mengerjakannya, Anda serta pasangan cuma butuh berbaring sama-sama bertemu. Lalu, sang wanita butuh dikit mengusung kakinya ke atas pinggang pasangannya supaya penis dapat masuk dengan gampang.

  • The anvil

Dalam tempat ini, wanita berbaring telentang sekalian mengusung serta menempatkan kakinya di pundak sang lelaki yang ada di hadapannya. Bila Anda terasa kesusahan mengerjakannya, tempatkan bantal dibawah punggung atau pinggang.

Dengan tempat yang satu ini, dorongan yang dibuat akan cukuplah dalam. Diluar itu, sang pria dapat juga merangsang klitoris dengan gampang supaya pasangannya memperoleh rangsangan optimal untuk sampai orgasme.

  • Standing doggy style

Marissa Nelson, LMFT, seseorang sex terapis di Amerika Serikat, mengatakan tempat standing doggy model dapat meningkatkan ikatan Anda serta pasangan pada malam valentine. Langkah mengerjakannya serupa dengan tempat doggy model biasa. Perbedaannya, Anda tidak bertopang pada lutut.

Dalam tempat ini wanita ada dalam kondisi membungkuk. Upayakan untuk berdiri membungkuk di muka tembok supaya Anda nanti mempunyai pegangan. Lalu, tempat pria ada di belakang wanita sekalian masukkan penisnya. Anda dapat juga minta pasangan untuk membelai beberapa bagian peka untuk meningkatkan sensasi.
Comments